Pages

Ads 468x60px

Tuesday, March 5, 2013

Instalasi Bootable FDD with WintoFlash Versi Indo



    1. Tancapkan Flashdisk ke port USB pada komputer atau laptop.
    2. Extract terlebih dahulu “Win To Flash” yang di compress.
    3. Setelah selesai di install, double klik pada “Win To Flash” berekstensi application.
    1. Maka akan muncul tampilan seperti di atas!!
    1. Klik mode lanjutan pada menu yang telah tersedia, seperti gambar di atas! Karena saya akan melakukannya untuk Windows 7, maka pilih “Transfer Windows Vista/2008/7 (x86/x64) setup untuk USB drive” agar windows 7 dapat di transfer ke dalam flashdisk.
    1. Setelah itu, klik “Berlari” untuk melanjutkan proses installasi.
    1. Maka akan muncul tampilan di atas, dimana saya akan meletakkan file-file yang telah saya siapkan untuk bootable flashdisk ini yaitu file ISO Windows 7 dan USB Drive.
    1. Kemudian isikan pada “File setup vista path” yang dimana dimaksudkan adalah file yang akan di transfer kedalam USB. Klik “pilih”, lalu carilah drive yang telah diisi dengan file ISO Windows 7. Disini file ISO Windows 7 saya adalah “Drive J:\”. Kemudian klik “OK”.
    1. Setelah itu, isikan pada “USB Drive” yang dimana dimaksudkan adalah flashdisk atau USB yang telah tertancap pada komputer atau laptop. Klik “pilih”, lalu carilah USB yang telah disiapkan. Disini USB yang terdaftar adalah “Drive G:\”. Setelah itu klik “OK”.
    1. Setelah itu, klik “Berlari” untuk melanjutkan proses transfer file Windows 7.
    1. Tampilan lisense dari Windows, “Aku terima syarat-syarat perjanjian lisensi” untuk menyetujui lisense perjanjian agar proses dapat dilanjutkan. “Aku tidak menerima syarat-syarat perjanjian lisensi” untuk menolak lisensi perjanjian dan membatalkan proses transfer Windows 7. Maka pilih perintah untuk menyetujui perjanjian lisensi agar proses transfer Windows 7 dapat dilanjutkan. Lalu klik “Lanjutkan”.
    1. Setelah itu, saya akan mulai untuk proses mentransfer file Windows 7. Tunggu hingga proses transfer selesai.
    1. Setelah proses akhir tersebut selesai, tutup proses transfer dan lihatlah isi USB yang sekarang telah menjadi installer untuk Windows 7.
            Dapatkan Softwarenya Disini!!!
            Terima kasih.... Semoga bermanfaat!!!!

No comments: